Just Call Jesus

Renungan Kristen Just Call Jesus (photo by: Red Mountain Image Flickr)


Renungan Kristen: Just Call Jesus

Bacaan alkitab hari ini:
Mazmur 3:1-9; 1 Yoh 1; Yeh 42,43,44

Renungan Pagi Kristen. Daud didalam alkitab adalah seorang yang beriman didalam Tuhan, pada masa mudanya ia tak menghabiskan waktunya untuk kesenangan, pesta, hura-hura, namun lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Hidupnya sangat dekat dengan Tuhan, sehingga ia pun menjadi anak muda yang berkenan dihadapanNya. Bahkan pada saat ada banyak masalah besar yang menimpa dirinya, daud pun tak lupa dengan Tuhan, ia tenang dalam menghadapai masalahnya (seperti sewaktu melawan goliath), karena ia tau bahwa Tuhan lah sang penolong hidupnya, pasti akan melindunginya.

Sobat Kristen, terkadang pada saat kita dilanda suatu masalah, tak sedikit dari kita yang memiliki sebuah kepanikan dalam dirinya, dan tentu, kepanikan itu membuat kita tidak dapat berpikir jernih dan positif. Selalu ada saja sikap negative yang muncul di sela-sela pola pemikiran kita, “yang jahat itu harus dijahatin juga”, “yang jahat harus merasakan kejahatan yang sama”, dan sebagainya. Sikap negatif seperti itu haruslah kita jauhi, ingat apa teladan hidup yang Tuhan inginkan dari hidup kita, “Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu, kasihilah musuhmu”
Teladan seperti ini akan memberikan sikap dan teladan yang baik dalam kehidupan kita.

Apa yang kudapat hari ini:
Tuhan siap membantu kita dan melindungi kita dari masalah sesulit apapun itu. Pertolongan dari-Nya lebih terjamin dan terpecaya, just Call Him!

Renungan Kristen Sebelumnya: Karna Tuhan Saya Bebas

0 komentar:

Posting Komentar